March 29, 2009

less than 2 weeks

mem-bahasa-inggris-kan judul postingan si qq..hehe..bedanya saya gak ngomongin umur si qq yang segera akan bertambah tua. tapi tiba2 tadi lagi buka account yahoo.. kok seperti ada yang beda ya..
ternyata gara2 ada gambar ini nih:
yak kurang dari dua minggu lagi. yo dipilih..dipilih..
*saya mau mampir dulu ah ke situ gintung, cari partai yang buka posko paling gede..*
*as if i'm gonna vote, hmm... kayanya hari itu saya ujian final deh..*

6 Comments:

qQ Hadikusumo said...

hahah...
jangan diperjelas lagi kalaw saya akan ber+ tua... (yg penting b'jiwa muda, kanak" malah..ya ga may? ;p)
qQ agak males ikut yg legislatiip...ikut yg pilpres aja piye ya...? XD

btw, partai baru ngasi" bantuan skarang ini, apa ga riya'?
--> naif ;p

eleanora said...

ga jadi ujian may..
liat jadwal baru: LIBUR...
hueheuheuehe.. ga dapet kartu pemilih, yawes leyeh-leyeh aje di rumah

MaYaNG's said...

libur?!?!
hahaha..jalan2 ah..keluar kota sekalian. ^^v
g jg belum dapet kartu pemilih niy *kayanya..*

DjengWidZ said...

Doewh,, pemiLoe jah,,
Saja maoe patjaran sadja Lah...
Moempoeng patjar saja (insjaALLAH) ada di dJokdJa...
Hehehe...
Salam kenaL...

MaYaNG's said...

@djengwidz:saja boleh noempang patjaran bareng gak??hehehe..XD

Nadya said...

Mending kita jalan-jalan aja yuk jengg. sudah lama gue gak ngerasain bioskop hehehe...Gue juga gak dapet kartu pemilu soalnya heheheh

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template