May 29, 2009

He?!?!

ini kumpulan2 lelucon gak penting. dijamin garing kriuk, jayus gak ketulungan, tapi mau gak mau harus saya hadapi setiap hari. karena jokes2 ini beneran dilontarkan oleh teman2 saya..

1. muke lo jauh!!
Andi: eh..eh.. il. kalo ke Puncak jangan makan di KFC ya.. *muka concern*
Illa: ohya emang kenapa??? *merasa mendapatkan hot news terbaru*
Adit: *nyamber kaya bensin kena api* iya il..jangan..pokoknya jangan aja..
Andi: iya..pokoknya jangan di KFC ya..
Illa: knapa siy??? *muka sudah sungguh penasaran dan memelas*
Andi+Adit: Soalnya jauh il!!!
gadis manis yang dari tadi numpang denger: *dalam hati* muke lu yang jauh!!!!
belum..cerita belum beres..
Adit: iya..ini pengalaman waktu kemaren gue ke Eropa *niy orangnya maksudnya nyombong apa gak ya?!?!-red*. lo juga jangan makan di McD sono ya..
Illa: *udah males* knapa?!?! jauh banget?!?!?
Adit: gak..mahal..beneran sumpah mahal..
Illa: *gue jamin niy anak pasti gondok banget. haha..-red*

2. depan belakang beda arti
Gadis manis: Pak -sensor- itu sensitif loh kalo ngomongin rambut
Abang2 bijaksana: iya, tapi masih untung.. botak di belakang
Gadis manis: emang kenapa Bang??
Abang2 bijaksana: kalo botak dibelakang artinya pinter..
Gadis manis: hah!?!?! emang kalo botak di depan artinya gak pinter gitu??
Abang2 bijaksana: bukan.. kalo botak di depan artinya dia pikir dia pintar..
Gadis manis: ?!?!?! *meragukan kebijaksanaan si Abang*

3. WTH?!?!
Mafia Korut: Apa kabar lo??
Gadis "Polos" -opo2 di los-: sebelum ketemu lo siy gue baek2 aja..
Semuanya: WTH?!?!

4 Comments:

temonsblog said...

oo gitu jawab "apa kabar?"-nya
eh may gadis manis itu siapa sih penasaran gw titip salam ya :q

melur said...

kok jadi berasa kayak ngupingjakarta ya may? hahahaha...
cheers!
wassalam :)

MaYaNG's said...

@temon: salam balik katanya *temon lgs kembang kempis deh niy, hahahaha..*
@melur: nguping jakarta ala mayang. lebih tepatnya nguping PrasMul. hahaha..^^

temonsblog said...

duh iya nih hi..hi.. tapi lebih tepatnya kembung kempis, diare :p

gantian sekarang lo yg tanya gw dong tar gw jawab

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template