January 07, 2009

Garuda Pancasila

Ini dia lagu perjuangan sejati. Tiap kali denger lagu ini saya langsung inget sama Guru PPKn saya waktu S1 yang sudah almarhum. Dia suka tau2 melantunkan lagu ini di tengah2 perkuliahan. Saya juga inget dulu dia memplonco saya habis-habisan agar mendapatkan nilai praktikum. Salah saya juga siy, tau2 madol kolokium. hehehe..sengihnampakgigi
Menyanyikan lagu Garuda Pancasila memang membakar semangat. Apalagi ditambah dengan repetisi "Ayo Maju Maju!!" di akhir lagu. Makanya gak salah kalo angkatan gue dengan semangat pat lima nyanyi lagu ini demi memenangkan kompetisi berantai pas Slumber Party kemaren. Pokoknya semangat wae lah..


video courtesy of "dalamproses"..

p.s. akibat insomnia yang masih mengganggu, meracau gak jelas..

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template