January 15, 2009

Emang Lu Kenal?!?!

:scream: : inilah reaksi saya ketika melihat foto berikut di Kompas beberapa hari yang lalu.


emang bener saya gak kenal. kalo lo, kenal?? yang kenal, hayo ngacung,,ngacung,,ngacung!!

3 Comments:

melur said...

ampun may gue ga kenal, milih SBY aja kali ya *lah kyk gue kenal* heheh

Anggi said...

emang nyebelin banget ya may.. mana tambah banyak tuh poster dimana-mana, eh skarang merambah ke facebook pula..
cape dehh

Menoedh said...

Hihihi...emberrr...gue juga mo milih SBY aja may...oops..ssstt

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template