September 12, 2008

Saya Telah Mengalami Pembodohan Masal

Selama masa suntuk2nya penelitian (kurang lebih setaun yang lalu) satu2nya hiburan yang gue dapatkan adalah nulis2 di blog dan browsing2 ke blog orang lain. Ada satu artikel seru yang gue baca tentang website yang bisa melakukan ramalan online (waktu itu belum jaman ketik "REG PRIMBON"). Di saat hati gundah gulana memikirkan penelitian yang tak kunjung usai, masa depan yang tak kunjung menentu, dan jodoh yang tak kunjung datang, akhirnya gue cobalah website Peter Answer yang ngakunya bisa menjawab pertanyaan2 dengan akurat dan dipromosikan memiliki fitur2 lainnya, contoh multi lingual. Syarat agar pertanyaan lo terjawab cuma satu: harus percaya 100% sama si Peter ntu. Herannya puluhan kali gue nyoba mulai dari pertanyaan remeh temeh sampe pertanyaan krusial jawaban Peter selalu sama:
1. gue gak percaya sama Peter dan dia lebih memilih untuk melayani pelanggan yang percaya sama dia daripada buang2 waktu sama gue
2. sebenernya gue udah tau jawabannya
3. dia udah tau jawabannya tapi dia gak mau ngasih tau gue, karena masa depan adalah misteri yang harus gue pecahkan (big BS!! haha..)
4. Pertanyaan yang gue berikan gak mutu
5. Peter gak tau jawaban pertanyaan gue (ternyata dia gak maha tahu..)
Cape ngetik2 pertanyaan di keyboard tapi gak mendapatkan jawaban yang memuaskan, akhirnya gue memutuskan untuk melupakan si website bapugh yang sumpah bikin penasaran ini.
Until today... tiba2 sisi kenujuman gue mulai merayu buat mengunjungi Peter Answer lagi. Karena gue sebetulnya agak2 lupa URLnya apa akhirnya gue googling dengan memasukkan kata "peter" dan "answer". Tak disangka tak dinyana..yang keluar bukan link untuk ke website yang gue maksud tapi malah link ke site2 lain yang mengumbar kebohongan si Peter Answer ini. Setelah membuka beberapa website (wikiHow and a blog) akhirnya gue mengerti cara kerja si Peter Answer ini. Ternyata saudara-dara.. website Peter Answer ini adalah website yang bisa lo gunakan untuk menipu orang lain (trick website). Pantes aja gue gak pernah dapet jawaban yang bener. Bukan cuma itu, gondok setengah mati niy, nyaris setahun gue ketipu sama Peter Answer..halah..

3 Comments:

Nadya said...

bujut dah may.. udah lama banget peteranswer itu ngbodohin orang..

Dan ternyata elo masih dibodohi hehehee. Eh besok jadi kan ??

Menoedh said...

Huhahaha...ehh..si mayang komunitas blogger juga toh? kok ngga arisan toh bu?

Iya nih..lo telat dey..gue aja tau duluan sebelum ketipu hahaha...tau gitu gue kerjain lo dulu tuh

raeArani said...

Ck ck ck..
Mayang.. Mayang..
Syirik may percaya ma yang begituan:p

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template