December 06, 2008

Jangan Rusak Pemandangan Dari Jendela Kamar Saya

Pemandangan dari jendela kamar saya emang gak bisa dibilang indah. Cuma hamparan genteng rumah tetangga, water tank warna kuning atau biru plus pipa2nya, dan satu parabola segede gaban yang menutupi 50% pemandangan. Walau gak picture perfect tapi setidaknya jangan tambah dirusak dong..
Akhir-akhir ini, dalam momen2 menjelang pemilu. TIba-tiba ada satu bendera biru berkibar2 dari pucuk2 pohon entah apa itu. Bendera yang dipasang tinggi-tinggi, dan nampaknya berharap (atau setidaknya diharapkan oleh simpatisannya) menjadi pencakar langit. Tidakkah cukup estetika berkendara saya dirusak dengan spanduk2 dan umbul2 partai, serta wajah pria2 berpeci baik berkumis maupun tidak yang bertebaran di jalan raya?? ternyata perlu juga buat mereka2 merusak pemandangan dari jendela kamar saya.
Saya lebih rela kalo bendera itu diganti bendera merah putih. Lumayan kan untuk membangkitkan jiwa nasionalis setiap saya melongok dari jendela kamar. Saya membayangkan sinar matahari terbit plus bendera merah putih yang berkibar2, hm...bisa membangkitkan semangat niy buat maju terus pantang mundur tiap pagi. Lah kalo bendera itu yang dipasang, ini siy cuma demi kepentingan satu golongan semata. Aduh..tetangga saya udah gila ya masang2 begituan?!?!

3 Comments:

melur said...

masih untung bukan kancut may...hehehe...

pisss,just see the bright side each time you wake up! ;)

MaYaNG's said...

@melur: wakakakakakk..kancut berkibar-kibar. ngeri deh lur..

Maghleb said...

May May,,maleb ni..

sabar2..tidak lama lagi juga berganti...kyk bgtuan mah musiman doang,,april juga turun..hehe...

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template