May 21, 2013

Halo! Halo Balita

Halo Balita!! Halo,, Halo,,
Halo Balita!! Halo,, Halo,,
Halo aku bisa,,
Aku bisa,,
Aku bisa,,
Aku bisa makan sendiri,, mandi sendiri,, pakai baju sendiri,,
Hore!!

Itu sepenggal lagu iklan Halo Balita yang bisa kita dengarkan di channel youtube Pelangi Mizan. Kurang lebih liriknya menyebutkan judul2 buku seri Halo Balita yang bisa kita bacakan ke anak2

Pertama kali mendengar testimoni mengenai Halo Balita dari seorang teman yang memiliki anak batita. Menurut dia satu set buku ini sangat menarik, dan menjadikan proses belajar dan bermain bersama anak menjadi lebih menyenangkan.

Akhirnya saya lihat2lah review mengenai Halo Balita yang diterbitkan oleh Pelangi Mizan. Sehubungan dengan cara pemasarannya yang melalu direct selling, tidak sulit untuk menemukan agen2 penjual Halo Balita di internet, serta testimoni2 orang tua & anak yang membaca Halo Balita.

Satu set Halo Balita itu sendiri, terdiri dari 25 jilid buku yang dikategorikan menjadi 3 bagian ( melatih kebiasaan & kemandirian anak, nilai2 dasar moral, dan pengenalan agama) ditambah 1 buku panduan orang tua, dan 1 buka besar Halo Balita dalam Bahasa Inggris. Selain itu untuk mempermudah proses membaca dan bercerita, satu paketnya juga disertai 3 buah boneka tangan dan kardus yang multifunction selain menjadi alat simpan buku juga sebagai panggung cerita. Untuk edisi terbaru dapat dibeli pula dengan terpisah talking pen.

Saya pun tidak ragu merogoh kocek untuk melakukan pembelian. Cukup mahal untuk hitungan buku anak2 (Rp 1.560.000) tapi melihat manfaatnya, sesuai dengan harga yang dikeluarkan. Kebetulan penjual yang saya hubungi menawarkan berbagai macam cara pembayaran seperti cash ataupun cicilan. Jadi pembeli pun bisa memilih mode pembelian yang sesuai dengan cash flow keluarga.

Buku Halo Balita ini fully hard copy, jadi bukan cuma sampul buku nya saja yang hard tetapi seluruh halamannya pun hard. Oleh karena itu buku ini aman dibaca oleh balita, alias waterproof dan tearproof, dijamin awet. Begitu paket datang ke rumah pun, gak kira2 beratnya sampai 8kg.

Berhubung my baby masih doyan tidur, saya belum uji coba secara keseluruhan. Paling hanya sesekali dibacakan sambil tidur. Buku ini baru diuji coba ke anak kakak saya yang umurnya hampir 1 tahun. Belum bisa membaca memang, tapi dia senang sekali membuka lembaran2 buku Halo Balita, mungkin karena halaman buku yang penuh warna terang sehingga menarik matanya untuk melihat. Hehehe,, saya jadi gak sabar nunggu my baby bisa asik sendiri sama paket Halo Balita nya, :)


Note. Bismillahirrahmanirrahim
Dengan semangat untuk mempermudah akses untuk buku berkualitas. Maka sejak bulan Feb '14 saya pun memberanikan diri untuk menjadi book advisor Pelangi Mizan. Bagi mommy2 yang gak sengaja mampir kesini, masih galau gelisah gundah gulana, dan ingin review lebih lanjut bisa SMS/WA saya di 0821 - 1324 - 4712.
Kalau mau lihat2 lagi image bukunya seperti apa, bisa cek ricek IG : @mayang_ds

Read the best books first, or you may not have a chance to read them at all.  - HDT

2 Comments:

rae arani said...

wah...

tamfilan baru yah, bunda. :-D

Anonymous said...

Wah, harganya msh 1.5 yah. Beli dmn mba? Skg harganya 1.9

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template