October 03, 2008

Times of Your Life

Gara-gara Bang Temon ngomongin My Way nya Paul Anka, saya pun kabita pengen ngomongin Times of Your Life nya (juga) Paul Anka. Sumpah ini lagu enak banget didengerin, liriknya juga tak kalah menggugah hatilove. Mungkin kalo Bang Temon denger, dia juga bakal ngerasa bahwa lagu ini lebih cocok untuk dinyanyikan di pernikahan2 ataupun wisudaan2 dibanding lagu My Way. Cuma sayangnya emang lagu ini (sepertinya) kalah populer dibandingkan lagu si My Way ntu..
Pertama kali denger lagu ini di Oprah Show, yang memang sedang membahas Paul Anka yang baru saja mengeluarkan album Greatest Hits nya. Tahun 70an dulu lagu ini pernah jadi theme song iklan Kodak di negeri asalnya sana. Huhu..gak salah kalo lagu ini yang dipilih. Tema utama lagu yang memaksa pendengar untuk merangkai setiap momen yang ada memang sesuai dengan visi misi bisnis jepret menjepret gambar.
Karena saya tidak mendapatkan video versi iklan Kodaknya, buat kamu2 yang penasaran dengan lagu ini. I guess you're stuck with my version of the video. hehehe..(kalaupun saya menemukan video versi aslinya, rasa2nya juga gak bakal di-upload ke sini..sengihnampakgigi)
Sebelum menyaksikan kompilasi buatan saya, silahkan resapi dan maknai lirik lagu dari Times of Your Life by Paul Anka.
Good morning, yesterday
You wake up and time has slipped away
And suddenly it's hard to find
The memories you left behind
Remember, do you remember?

The laughter and the tears
The shadows of misty yester years
The good times and the bad you've seen
And all the others in between
Remember, do you remember
The times of your life? (do you remember?)

Reach out for the joy and the sorrow
Put them away in your mind
The mem'ries are time that you borrow
To spend when you get to tomorrow

Here comes the saddest part (comes the saddest part)
The seasons are passing one by one
So gather moments while you may
Collect the dreams you dream today
Remember, will you remember

The times of your life?

Gather moments while you may
Collect the dreams you dream today
Remember, will you remember
The times of your life?

Of your life
Of your life
Do you remember, baby
Do you remember the times of your life?



video

5 Comments:

temonsblog said...

*menyeka air mata yg tak terasa mengalir di pipi*

aac aja nggak mampu bikin mata gw berkaca-kaca, tapi ini bikin air mata bercucuran, pelipis kaku, dan rahang ampir coplok

eduuuunnnn mayang, itu semua pake kodak?

huakakakakaka =))

tapi koq gw nggak keliatan yak? (ngarep) :p

nadya said...

may... thank u for memorable life time...

MaYaNG's said...

@temon:ngarep di feature ya??nanti saya bikin posting khusus deh..wakakakakakk..XD

@nadya:sama2 bu,hikz..hikz..gak kerasa ya kita temenan udah lama bgt..(^,^)

melur said...

uaaaa.. aku jg nonton may edisi oprah yg ituuu.. :D
makin lama kita tua, waktu makin kerasa cepet berlalu ya?
*curhat colongan*

Qq said...

lucuw bgd may...
sayapun tersanjung, ada poto exklusip saya dubalik dedaunan ;pp

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template