March 14, 2012

Day 4 - Dave Koz Make Me Smile

Begitu saya tau kalau Depapepe dan D'Sound akan main di Java Jazz tahun ini, saya langsung beli tiket early bird nya Java Jazz Festival. Ditambah lagi si "Johan" bersedia untuk menemani menonton perhelatan ini hingga tengah malam,, *yeahhh,,* Lengkap sudah tekad saya untuk datang ke JJF hari Sabtu dan Minggu.
Nonton Depapepe puas,, duo gitaris akustik dari Jepang ini memang punya lagu yang sangat easy listening. Saya gak nge-fans2 banget, jadi kurang tau banyak dan gak hafal2 juga sama lagu mereka. Namun tetap bisa menikmatinya.
Nonton D'Sound juga puas, karena seolah2 bisa membaca pikiran saya, mereka memainkan dua lagu favorit saya"Do I Need A Reason" dan "People are People". Saya pun puas merekam LIVE performance mereka.
Yang tidak disangka adalah, pertunjukkan Dave Koz yang begitu entertaining. Ok, I admit, dia merupakan pemain lama di dunia musik, but Dave Koz is not just a good musician but a true performer. Oleh karena itu, rasanya saya perlu mengacungkan semua jempol yang saya punya, kalau perlu jempol2 orang lain saya suruh ngacung juga untuk memberikan apresiasi terhadap pertunjukkan Dave Koz di JJF 2012. Yang paling menarik adalah ketika dia mengajak musisi jalanan dari Bandung untuk ber-jam session di atas panggung. You Make Me Smile yang dimainkan Fave Koz & 57kustik benar2 membuat saya tersenyum. It made my night!!
Setelah searching2 di youtube saya nemu nih, rekaman penonton yang berhasil mengabadikannya. And I have to share this with you. Semoga Anda juga bisa tersenyum setelah melihat rekaman ini,, :)

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template