March 03, 2009

Mengular di The Sultan

Aih..aih.. benar2 demi. Demi selembar tiket konser seorang biduan, saya rela diplonco sama panitia JJF. Pertama kali menginjakkan kaki di TKP siy keliatannya sepi-sepi aja. Tenang, seperti layaknya hotel2 mewah yang diinapi nyamuk saat2 low season. Tapi begitu sampe ke depan pengambilan tiket, baru deh keliatan agak rame segerombolan orang yang mengantri. Dirunut-runut, cari ujungnya antrian, ternyata panjang mengular hingga kira-kira 500 meter dari ticket booth-nya. Udah di warning siy sama seorang teman yang sudah mengambil tiket lebih dulu, tapi gak mengira bahwa ramainya akan seramai mengantri sembako. Well, at least prosesnya berjalan tertib, gak ada serobot2an walaupun ada titip2an. Tapi masih dalam batas wajar lah.
Anything we’ll do for our hubby2, huh?!?! Akhirnya sampai juga tiket-tiket itu di tangan. Cek tanggal, cek jumlah, yippee.. officially going to the Jason Mraz concert. Setelah tidur tak tenang semalam karena mimpi batal nonton konser, dan plonga-plongo di antrian selama dua jam. Terbayarkan sudah dengan tiket2 yang terbungkus rapi dalam amplop *apa siy.. kok gue berasa kaya menang lotre gini*. Saran saya kepada teman2 lain yang sudah memesan online ticket dan akan mengambil tanggal 3, 4 atau 5. Siapkan hiburan serta snack sebanyak-banyaknya. Karena prediksi gue, mungkin antrian akan lebih mengular, soalnya buyers are allowed to take tickets late but not early. Jadi semisal lo dijadwalkan utk mengambil tanggal 2 boleh ngambil di hari sesudahnya, tapi yang dijadwalkan tanggal 3 gak boleh ngambil pas tanggal 2. Be there a bit early. Due to excessive queuing, tadi antrian ditutup jam 19.00, karena antrian sudah terlalu mengular dan ticket booth akan benar2 tutup jam 20.00.
Yah, gak sia-sia lah saya mengantri. Karena selain mendapatkan tiket yang diinginkan, tiba-tiba sepulang dari TKP mobil saya penuh dengan barang-barang tak bertuan. Ada yang meninggalkan sepasang sepatu, sebuah jaket corduroy, bahkan ada yang meninggalkan BB-nya di mobil saya. Alhamdulillah.. kalo rejeki emang gak kemana ya.

@teman-teman yang tadi menebeng: makasih yah, padahal saya tulus ikhlas mengangkut kalian tanpa bayaran. Tapi kalo dilimpahin hadiah kaya gini saya juga gak nolak. Hahaha.. *becanda..tenang..tenang..barang2 lo semua besok gue balikin*
-02032009-

3 Comments:

melur said...

maaaay...bawa apa aja ke sanaaaaaa?

melur said...

maksud gue...mesti bawa apa aja?huhuhu

elle said...

may, gw keilangan sepasang sepatu n jaket corduroy niy...
hahahaha....
maklum udah tua, lupaaa mulu

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template