September 21, 2008

Mamma Mia!!

Selalu menjadi fans yang cukup ngefans sama ABBA, apalagi lagu Dancing Queennya, merupakan lagu wajib buat goyang tiap karaokean. Begitu ngeliat trailer film Mamma Mia! yang diproduksi berdasarkan lagu2 hitsnya ABBA, gue pun segera meluangkan waktu buat nonton niy film. Sempet berniat ngejar gratisan di Blitz GI, tapi untungnya gue masih waras. Karena demi menonton Mamma Mia gratis di GI, gue harus berdandan ala ABBA. Ngebayangin gue pake baju blink2 penuh glitter, dengan baju ketat dan celana cutbrai..Oh no..I'm not that desperate..penat
Ditengah2 menonton pelem ini, gue baru sadar, kalo ternyata lirik2 lagunya ABBA itu indah skaliy. Selama ini gue cuma mikir lagu ABBA asik buat ajojing (aduh..keliatan jupenya euy..hehe..). Contohnya lagu Chiquitita yang menggambarkan sahabat2 yang akan selalu di sisi lo saat lo jatuh. Yang menarik, lirik lagunya sama sekali gak membawa jargon "I'll be there for you" seperti kebanyakan lagu2 pop lainnya. Atau lagu I Have A Dream yang beberapa tahun lalu sempet dipopulerin lagi sama weslip (westlife). Ada juga lagu jenaka yang menurut gue wajib jadi theme song nya para jomblowan dan jomblowati (yuk..teuteup..sengihnampakgigi): Take A Chance on Me.
It was really fun to watch this movie. Terlepas dari plot cerita yang kadang2 gak nyambung (gak perlu) karena terkesan dipaksain buat memasukkan lagu2 tertentu. Intinya kapan lagi bisa bernyanyi riang kalo perlu ikut berdansa mengikuti gerakan Meryl Streep dan kawan2 sambil menonton film yang tidak hanya membuat tertawa tetapi juga menitikkan air mata haru, hehehe..

Gue gak berniat menceritakan jalan ceritanya gimana. Cause i'm afraid it would be a spoiler. Tapi kalo lo tertarik silahkan melihat trailer berikut (video diambil dari youtube). Selamat menikmati!!kenyit

5 Comments:

melur said...

kok kata temen gue pelemnya tacky (baca:norak) bgt ya? huhuhuhu..
eh ada gratisan? howww kalo gue mau aja tuh lucu lagi (asal datengnya rame2) berdandan ala tahun segitu..

anyway add blog aku ya may ;))

Rae said...

ah aha ahah aha

pake topeng may...
yangpentinggratis!!!!

MaYaNG's said...

@melur:hehe..emg beberapa scene agak norak dan lebay, tapi beberapa scene juga ada yang menyentuh..siph..nanti sy add di blogroll..=)
@rae: tau lo smangat gue ajak re..wakakakakk..XD

melur said...

may kenapa aku ga bisa ngasih komen di postingan terbarumu?

duh may, gue juga pernah ada di posisi sama kayak elo.. memang itu susah dan rasanya geregetan banget pengen marah tapi ga tau mau marah ama siapa kan?

tapi satu yang harus elo yakin, ini semua ada alasannya.. bukan cuma satu alasan yg baik, tapi banyaaakkk.. selama mayang udah ikhtiar dan tawakkal, harus yakin itu! okay?

mungkin ga bisa dijelasin skarang, tapi suatu saat nanti..pasti kamu bakalan justru mensyukuri hal tersebut.. all the best for you yah may! (doakan saya juga) hehe

MaYaNG's said...

sngaja di closed comment lur. abis too personal. huhuhu..yups..kaki ini harus melangkah dengan mantap..=)
mari sama2 merealisasikan mimpi kita!!

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template