August 24, 2008

Won Bin dan Tae Guk Gi nya

entah karena gue tergila2 dengan won bin, atau tergila2 dengan tae guk gi, atau mungkin juga sama dua-dua nya. tapi yang pasti gue emang suka banget huakaka. (duh...gak jelas deh, harusnya penulisan blog di frenster diawasi dengan ketat)

jadi ngeliat won bin pertama kali pas 'endless love' (drama korea paling menyedihkan yang pernah gue tonton, maksud bener2 menguras air mata, sayangnya banyak sinetron yang niru, bikin ilfil). desas desusnya diperhitungkan sebagai brad pitt-nya korea. tapi menurut gue saat itu gak ada yang istimewa. (btw gue norak bener ya dengan foto di samping ini haha...)

jadi pas ngeliat di tae guk gi, ternyata HA....pokoknya oke banget deh, gak tau emang karna orangnya atau emang pas banget antara acting, karakter, sama si won bin itu sendiri.

sedangkan tae guk gi....just win my heart. gue bukan penggemar film perang. bahkan waktu pertama kali denger tae guk gi yang pemenang award something -g lupa namanya- dari celestial movie, gue cenderung ah paling film biasa. tapi ternyata film drama dengan latar belakang perang itu oke banget, contohn lainnya saving private ryan, the pianist. tapi gak ada yang nandingin tae guk gi. knapa??karena mengangkat cerita tentang persaudaraan itu pas skaliy, nothing is thicker than blood, right? asal kemasannya juga oke, dalam arti gak jadi ala sinetron yang sering hiperbolis gtu...

klimaks dari cerita ini, ketika tunangan si kakak terbunuh oleh orang korsel, soalnya si tunangan ini dianggap komunis. nah mulai dari situ, siapkanlah sekotak tisu, segelas air hangat, dan si teddy bear untuk dipeluk, karena air mata lo bakal ngalir kaya sungai nil. (tapi buat mayang, film apa sih yang gak ditangisin huekeke).

berkali2 nonton tae guk gi jadi ketagihan -karna ada won bin juga tentunya, hehe- kaya'nya gue musti harus siap2 menabung, buat membeli VCD asli (bukan bajakan karena bajakan merugikan orang banyak, dan merusak vcd player) tae guk gi. it's a must have VCD for your colection

MainWOI!!! PROMOSI NIY.....BAYAR IKLAN...BAYAR IKLAN.... XD

Originally posted on January 6, 2006

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template