August 25, 2008

vote for the look

upon browsing the old copies of reader's digest, gue menemukan satu artikel seru tentang makeover-o-matic. bukan barang baru di dunia maya (lagian tu artikel rilis juga taun 2003) tapi gue baru liat aja..hehehe

karena banyaknya waktu luang yang tersedia (mengingat status gue yang masih freelancer) gue pun coba-coba browsing web ini..
jadi ada dua situs yang menyediakan jasa coba2 rambut-makeup-dan aksesoris. ada www.clairol.com/tios_2.jsp atau www.substance.com/es/mom . gue lebih menyarankan untuk mengunjungi situs yang kedua. soalnya sign up nya lebih mudah. gak perlu mengisi serentetan kuesioner yang diajukan seperti di situs yang pertama (maklum namanya juga situs jualan, hehe).
after long hours of uploading a picture and segala langkah2 yang harus diikuti. akhirnya foto gue ready untuk di make-over. thanks to this web you don't have to worry about about a bad hair cut..
so vote for my look. dalam kesempatan ini gue juga mencoba beberapa signature look dari para selebriti. seperti victoria beckham (look no.5), madonna (look no.7), dan Rihanna (no.8) -although she has it on a different colour-.
yang paling bikin gue ngakak itu the-tante-monet-look (no.6) -originally a mary j blige hair do-. mengingatkan gue akan masa2 SD gue. percaya gak percaya gue pernah berpotongan rambut seperti itu, sampe suatu hari saat gue kelas lima SD ada temen gue yang paling badung menyapa gue "halo tante monet". pulangnya gue langsung minta ganti potongan rambut!!

Originally posted on June 19, 2008

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template