August 24, 2008

Bittersweet of Life

that taste of glory as bittersweet of life, that taste of failure as bittersweet of life. this rollercoaster ride is just moving on too fast. making a way with my emotion. turning it upside down. till there's nothing left to feel. even when the world break into pieces.

haha banyak yang bilang bahwa kita gak akan pernah merasakan hidup sebenarnya sebelum merasakan kegagalan. hell yeah i want something so much, and spend my whole life for it, for a so so output. kecewa pastinya...bagaikan seorang kompetitor idol yang perjalanannya terhenti di dua belas besar. ketika mereka tersisih cuma karena menyanyikan satu lagu jelek. (bayangin satu lagu sumbang yang gak pas sama suara mereka) yup satu langkah lagi menuju your biggest dream. mimpi gue gak terlalu besar, cukup untuk menjadikannya suatu mimpi, tapi gak muluk2 buat dicapai. gue yakin bisa asal gue mencoba. ternyata kerja keras gue gak cukup keras.

maybe i wasted one whole year too much. not focusing on what i really want. and take it way too easy. sekarang emang cuma bisa nyesel karena gue tau untuk mimpi yang besar itu, usaha gue memang kurang. mungkin seperti dalam film 'kiamat sudah dekat' kita harus belajar ikhlas. hasil akhir memang tidak memuaskan. but to look back, way....back. ketika gue hanyalah seorang yang gak tau apa-apa. ternyata gue telah mendapatkan lebih dari apa yang gue kira. gue telah berkembang menjadi orang yang selama ini gue rasa gue gak akan pernah bisa. mungkin klise tapi mungkin Tuhan memang punya rencana yang lebih indah bukan??

Originally posted on April 3, 2006

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template