August 24, 2008

Hadapin aja..

sering banget kalo kita lagi 'feeling blue' pengennya lari dari kenyataan. waktu minggu pertama PL, g takut banget sama apa yang akan terjadi sama PL g. rasanya kaya' berada di antara ketidakpastian. waktu itu siy qta (g + temen senasib sepenanggungan) cuma bisa berandai-andai, ada yang pengen pulang aja, ada yang pengen besok jadi tanggal 25 agustus, ada yang pengen gak usah PL aja, tapi nilainya ada. kalo gue cuma pengen satu. gue pengen memutar waktu lebih cepat. jadinya gak tau gimana, laporan gue beres, nilai PL ada, tapi gue gak harus melalui proses panjang diantara tanggal 3 juli sampe 25 agustus. kaya' masuk mesin waktu gitu.

serasa ditampol, ketika kakaknya temen g bilang. yah masalah itu ada, lo gak bisa lari, udah hadapin aja. emang bener siy, karena setelah dihadapin ternyata, qta masih hidup kok. ternyata we're not torn into pieces. yah walaupun proses PL belum beres 100% (masih ada laporan dan urusan biokrasi lainnya). tapi the hardest part has been through, and we're OK.

feels like yesterday, lari tunggang langgang di pinggiran kebon tebu gara2 takut gelap, kembang kempis ditanya sama bapak M, gondok setengah idup sama tragedi TV, berpeluh2 buat nyari makan, internet, dan angkot, mandi dengan cahaya senter. and so on... setelah diliat2 emang itu sepele banget. dan mungkin memang g yang terlalu dimanja. terbiasa dengan fasilitas super komplit.

gambar disamping.....

para pejuang PKL gorang gareng. qta lagi di rumah temen, yang udah banyak nolongin qta di sana.

jadi inti dari ceritanyah...ehm..ehm.. all's bad doesn't always ends bad. terngiang-ngiang quote dari bapak Coelho lagi. sebelum mimpi bisa terwujud, jiwa dunia menguji segala sesuatu yang telah kita pelajari sepanjang jalan. Bukan karena dia jahat, melainkan agar selain mewujudkan impian-impian kita, kita juga menguasai pelajaran-pelajaran yang kita peroleh dalam proses mewujudkan impian-impian itu

don't know if i pass the test really good, all i know is i survive the test. and for now it is good enough for me...

Originally posted on August 24, 2006

in memory of Pejuang Gorang Gareng, wouldn't made it this far without you guys

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template