August 25, 2008

Dunia Kusut yang Terlalu Sederhana

Kenapa dibilang dunia kusut?? Mungkin lo akan menganggap dunia ini sangat kusut. Karena ketika lo berhadapan dengan mereka, dunia yang tadinya berputar seperti biasanya seketika gempar. Menjadi terlalu kusut ketika cara berpikir kita yang agak rumit diartikan dengan terlalu sederhana. Well...itulah dunia yang baru aja gue hadapin.
Emang ya, kalo menghadapi anak kecil itu harus ekstra. Ekstra "DHOENG!!" maksud gue. Dengan begitu banyak tanda tanya-tanda tanya serta tanda seru-tanda seru besar di kepala kita. Karena reaksi mereka kadang-kadang sungguh-sungguh di luar perkiraan.
Contohnya ada salah satu murid gue yang hobinya ngomong terus. Ya gue siy nyaut-nyaut aja. Mana tau ya tiba-tiba dia ngoceh jargon2nya si Bapak yang wajahnya terpampang di spanduk2 onye yang tersebar di seantero Jakarta. Tiba-tiba aja dia ngomong "coblos kumisnya!", "coblos ininya", "coblos itunya", dan coblos-coblos lainnya. Yang akhirnya perkataannya ditutup dengan "Ayo Dukung ***** (maaf blog ini bukan ajang promosi pilkada)!!". Gue hanya bisa melirik dan membatin "OMIGOD".
Sangat menyenangkan untuk bisa mengajar di Taman Musik itu.
Mungkin kusut. Tapi bener-bener bisa me-refresh otak. Afun way of learning music. Also a fun way of teaching music.


originally posted on August 3, 2007


0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template