August 24, 2008

5cm

akhirnya setelah berminggu2 menjadi orang uncivillized di kampus (maklum mainannya cuma bateng-fateta doang plus bacaan favorit buku2 referensi buat laporan), akhirnya gue keluar rumah dan menyempatkan diri buat nongkrong2 di toko buku. ternyata ada buku 5cm, yang emang dari kmaren pengen gue pinjem dari Nay, tapi antriannya udah spanjang ngantri tiket kalo lebaran. so daripada pnasaran, mnding gue beli aja tu buku.

it's a good book. pada intinya living live to the fullest, selalu berusaha untuk mencapai mimpi2 lo, dan yakin bahwa lo bisa mencapai keinginan lo, no matter how impossible it is. resep bagus yang gue dapet dari buku itu untuk mewujudkan mimpi: kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, dan mulut yang akan selalu berdoa.

yups, ada kalanya emang g ngrasa bosen banget dengan segala usaha yang gue lakukan. karena usaha2 tersebut udah stuck jadi suatu rutinitas dan kayaknya hasilnya kok gak kliatan2 ya. padahal mungkin cuma butuh sedikit dorongan lagi buat g untuk mencapai tujuan. maybe all i need is this recipe, buat ngingetin jangan pernah berhenti berusaha, plus tidak patah smangadh!!! jadi thanks to Donny Dirgantoro -the writer of 5cm- untuk mengingatkan salah satu hal penting dalam hidup.

-you can if you really believe-

Originally posted on October 12, 2005

0 Comments:

 

Fioritura Fiori Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template